KEKECEWAAN SEBUAH PENGHARAPAN

23 05 2010

Aku mengharapkan malam minggu yang indah jika kamu ada bersama ku. tapi ternyata semua itu hanya hayalanku belaka yang menyisakan kekecewaan yang mendalam. berulang kali hati ku tertusuk oleh sikap kamu,namun ku coba tuk tetap bertahan karna besarnya cinta ku padamu. Aku akan coba tuk terus bertahan sampai batas kemanpuan ku. Jika suatu saat aku sudah tidak bisa menemanimu lagi bukan berarti aku meninggalkan cintamu, tapi aku hanya ingin terlepas dari perih yang terus menusuk hati ku. Sampai sekarang aku masih belum mengerti apakah aku yang telah terlalu banyak menuntut kepadamu atau memang kamu yang tidak pernah bisa mengerti apa yang aku harapkan walaupun berulang kali kamu berkata jika kamu selalu berusaha untuk mengerti aku. berulang kali kamu melakukan kesalahan yang sama padahal kamu tahu itu sangat menyakitkan bagi ku. ketika aku sudah merasakan perihnya tersakiti tiada kata lain yang bisa kamu ucapkan selain kata “MAAF”,tapi apakah maaf akan bisa menghilangkan perih ini. “MAAF” kamu selalu ucapakan,tp tidak lama kamu mengulanginya lagi tapi tidak ada yang bisa aku lakukan selain menerima kata maaf mu,sampai kapan kamu akan terus begini,hanya akan mengulang maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,yang sama…………….!!!!!!!!!
AKU BOSAN………………………

Actions

Information

One response

24 05 2010
samn0body

Sebelumnya, I wanna say thanks for visiting my blog and leaving a comment ^ ^

Tadi aku baca-baca isi blog u, n aku merasa kamu harus baca balik blog kamu yang judulnya Arti Cinta. Coba deh baca nomor 7.

^ ^ sometimes it’s hard to see what is in front of us. it’s so clear for other people but we don’t seem to see it because we see what we want to see. Ini berlaku untuk semua orang. ^ ^ Makanya kita butuh teman untuk mengingatkan kita.
Hope we can be friends.

Leave a Reply

