Kebimbangan

26 05 2010

Rasa sayangku padamu membuatku terdiam, aku bimbang dalam kegalauan hatiku.
Aku tak tahu jalan yang harus aku pilih,…apakah aku terlalu egois jika memintamu memilih?
Aku tak ingin semua yang kita rasakan harus terkubur menjadi kenangan, kebersamaan yang kan terabadikan dalam hati.
kau selalu menjadi pujaan dalam hatiku yang tlah mengalir dalam darah ku.
Tapi apakah kita takkan bersatu,????
Apakah sebuah keputusan akan memisahkan kita???
apa arti perjalanan selama ini???
Apa arti kebersamaan selama ini???
Kemana akan ku bawa hati yang kosong ini???

Munkin hanya waktu yang akan bisa menjawab semuanya,yang munkin meninggalkan luka,
munkin juga mendatangkan kebahagiaan yang abadi,…..


Actions

Information

6 responses

26 05 2010
hak1m

rindu yang menggebu-gebu itu energi sobat, seperti gelombang bagi laut, topan bagi badai.. tinggal dibelokkan menuju kerinduan Tuhan yang lebih abadi dari yang selama ini kita cintai…. salam hakim

26 05 2010
sasaklebung

apakah rinduku pada dirinya akansia” saja, akan aku bawa kemana harapan yang selama ini aku simpan,akan kah aku membuang semuanya percuma,
tertip oleh angin sore???

26 05 2010
aldena

Q hrAp eNgkAu brskAp tgAr msQpun khiDupAn nC dMikiAn pHit
Q hrAp Jg eNgkAu ridHa mEsQpun orG lAen murkA
Q hrAp pulA u ikhlAz mnRimA bGAimNpun kpuTusAn yG ada
JikA ciNtA u ikhlAz mAka sgAlax akN mNjdi ringAn. . .prCyAlAh
krEnA ciNtA bkAn mImpi, , ,tp hrApAn, , ,
bukN hax pA yG d’rsA
cntA jg bukN puisi mlAinkAn cinTa adLh kJu”rAn hTi Yg dPt memPer_1kn cntA dgn kTulusAn
sertA brAni berkorban dMi kbhAgiAAn n sexumAn orG yG eNgkAu cIntAi. . . .
kRnA ciNtA tAk slAmax hRuz mEmiliki. . . .

27 05 2010
sasaklebung

mkasih ya,ungkapan hatiku km balas dengan kata-kata yang indah.

4 06 2010
aldena

karena Q pernAh merasAkAn apA yg anDa raSakAn. . .

5 06 2010
sasaklebung

Baguslah brarti q g sendiri..

Leave a Reply

