Aku Merinduknmu

27 05 2010

Baru saja seminggu berlalu aku tidak berjumpa dirimu kekasih, rasa rindu yang teramat dalam aku rasakan sekarang. ingin rasanya sekarang aku berjumpa dirimu dan memeluk erat mungil tubuhmu. Tapi sekarang bayang dirimupun tak mampu aku raih, bayang dirimu memenuhi isi otakku,  menghinggapi pojok-pojok hatiku. senyum manismu terus terbayang, lembutnya belaian tanganmu ku rindukan.

Kemanapun kaki ini melangkah bayangmu selalu mengikuti. Tak mampu aku berlari dari bayanganmu, dan akupun tak ingin pergi meninggalkannya. Cukup hanya kamu saja yang menghiasi hatiku, tak ingin aku gantikan dengan yang lain, karna kamu adalah perempuan terbaik yang pernah aku miliki, tak ingin aku melepasmu jika nanti yang aku dapat hanya penyesalan. Tak mampu rasanya hidup ini tanpa dirimu, telahku coba untuk pergi, tapi hatiku tak bisa terlepas oleh rantai kerinduanmu.

Keputusan kamu untuk pergi telah membuat kita terpisah jauh, namun kita berharap ini adalah keputusan terbaik untuk kita nantinya, walaupun sekarang jarak ini membuat kita berdua tersiksa karna kerinduan kita. Hanya waktu yang dapat menjawab semua itu. Tak ingin lagi rasanya aku terpisah lebih lama lagi denganmu, tapi tak ada yang bisa aku perbuat, hanya bisa menerima dengan pasrah jarak dan waktu yang memisahkan kita.

Hari terindah adalah ketika aku terbangun oleh kecupan hangatmu. Kau belai rambutku denagn tangan lembutmu, dari wajahmu terpancar senyum manis. Ingin rasanya saat ini terus terulang setiap aku terbangun. Semoga saat-saat manis itu akan segera datang. Aku disini selalu menunggu kedatanganmu kekasih, berharap kita bisa melepaskan rindu.


Actions

Information

Leave a Reply

