Memperbaikimu

29 05 2010

Ketika Kamu mencoba usaha terbaiku tapi kamu tidak berhasil
Ketika kamu mendapatkan apa yang kamu mau tapi bukan yang kamu butuhkan
Ketika kamu merasa lelah tapi kamu tidak bisa tertidur
Tetap dalam kemalangan?

Linangan air mata mengalir diwajahmu
Ketika kamu kehilangan sesuatu tapi kamu tidak bisa menggantikannya
Ketika kamu mencintai seseorang tapi hanya sia-sia saja
Bisakah lebih buruk dari ini?

Cahaya akan menuntunmu pulang
Dan menyinari tulang-tulangmu
Saya akan mencoba untuk memperbaikimu

Ketika kamu berada diatas atau dibawah
Ketika kamu begitu mencintai tapi kamu membiarkannya pergi
Tapi jika kamu tidak pernah mencoba kamu tidak akan pernah tau
apakah manfaatnya

Linangan air mata, berlinang diwajahmu
Ketika kamu kehilangan sesuatu tapi kamu tidak bisa menggantikannya
Linangan air mata mengalr diwajahmu dan begitupun aku

Linangan air mata, mengalir diwajahmu
Saya berjanji saya akn belajar dari kesalahan saya
Linangan air mata mengalr diwajahmu dan begitupun aku


Actions

Information

2 responses

29 05 2010
kerajak

nice post batur…
puitis,romantis ……

29 05 2010
sasaklebung

mksh kawan,itulah realita hidup…

Leave a Reply

