Ayam kampus Kota Malang

1 06 2010

ayamSebutan ayam kampus pada masa sekarang ini adalah sebutan yang sudah tidak asing lagi terdengar ditelinga para Mahasiswa. Obrolan paling menarik adalah obrolan masalah “ayam kampus“. Perburuan ayam kampus menjadi ajang menarik bagi laki-laki untuk memuaskan birahinya dan juga untuk menjajal kemampuan seksnya.
Ayam kampus memiliki banyak sekali resiko, namun demi kepuasan seks dan uang apapun akan dikorbankan, termasuk kesuciannya. Resiko-resiko yang munkin saja dialami oleh para ayam kampus ini jika ketahuan adalah antara lain diputusin cowoknya, dikucilkan dari pergaulan, bahkan diusir dari tempat kost.
Untuk mendapatkan ayam kampus di kota malang memang gampang-gampang susah. tapi kalo sudah tau caranya, pasti mudah saja untuk menjeratnya. Biasanya mereka beraksi di JL. Soekarno Hatta, tepatnya di Taman Budaya Malang. Tarif ayam kampus biasanya berkisar antara Rp. 200.00 –   Rp. 350.000.
Sebagian besar ayam kampus mengaku bahwa mereka melakukan pelacuran karena permasalahan psikologis seperti keluarga yang broken home atau dikhianati pacar. Karena itu tindakan yang mereka lakukan sebagai tindakan protes terhadap keadaan yang tak nyaris tak mau berpihak kepada mereka. Jadi ada sebuah keputus-asaan yang melandasi pemikiran mereka. Salah seorang mengaku mengaku sengaja menjadi Ayam Kampus karena patah hati. Hubungannya dengan sang pacar yang sudah dijalin selama 4 tahun tak direstui oleh ayahnya, sementara mereka sudah melakukan hubungan layaknya suami istri. Karena itu, ketika mereka putus pacaran dia merasa nyaris menjadi orang gila.
Sesungguhnya para Ayam kampus tahu bahwa langkah yang mereka lakukan keliru. Karena itu, sesungguhnya mereka ingin menjadi orang baik-baik. Namun mereka tak yakin apakah mereka mampu untuk keluar dari dunia hitam yang telah mereka geluti selama ini. Rata-rata mereka sedang mencari, seorang lelaki yang mau mengerti dengan penderitaan batinnya dan mau mengerti segala kondisi yang tengah mereka alami. Secara terus terang mereka mengaku ingin membentuk sebuah rumah tangga yang sakinah, karena mereka telah terlalu lelah dengan beban yang selama ini mereka pikul.
Meski mereka menebar senyum kepada setiap lelaki, tetapi di balik senyum dan sikap manja yang mereka ‘jual’ sesungguhnya mereka menangis. Mereka merasa tak henti-henti dibelit perasaan bersalah yang terkadang hadir setiap waktu. Karena itu, mereka selalu berusaha untuk menjaga kesehatan karena pada saat sakit, mereka tersiksa oleh rasa penyesalan. Para ayam kampus  mengaku bahwa mereka sudah merasa tak punya arti lagi setelah ditinggal pacar yang semula mereka sayangi. Karena mereka tahu, laki-laki lebih menuntut selembar selaput dara daripada segunung rasa setia yang siap mereka berikan. Sementara itu, ketika sakit mereka dibayangi perasaan takut mati. “Laki-laki memang egois, itu yang membuat mereka mati rasa.
Perempuan memang selalu menjadi korban,
memang mereka bukan orang yang suci, tapi apakah yang datang itu suci???
Tapi kenapa selalu mereka yang kena batunya???
Jika anda laki-laki bisakah anda menerima perempuan yang sudah bekas walupun sementara anda sudah bekas???
Jika anda perempuan, relakah anda memberikan keperawanan untuk orang yang sangat anda cintaI???

Actions

Information

4 responses

1 06 2010
saatulihsan

Nice post gan,, tulisan nya makin hari makin yahuut saja inih kk satu ini

2 06 2010
sasaklebung

Makasih bt sanjunganx,itu juga tdk terlepas dari
saran sd untuk banyak membaca.

19 08 2012
DAMAI

terlalu keren..dan banyak memberi wawasan dan pengertian….tentang perempuan?

19 08 2012
kend

banyak berikan masukan….dan pengertian tentang perempuan..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: