Keuntungan Merokok

2 06 2010

merokok

Banyak orang menganggap merokok itu adalah suatu hal yang buruk, padahal mereka tidak tau gimana rasanya. Gimana mereka bisa tau, mereka kan tidak  pernah merokok, coba dulu dong karna sebelum anda mencoba anda tidak anak pernah tau “you’ll never know if tou never try”. Memang benar merokok juga memiliki dampak negatif, tapi jangan liat negatifnya saja dong, berikut adalah beberapa dari sekian banyak keuntungan merokok :

  1. Merokok dapat menghilangkan stress (Buktinya kalo orang lagi stress ngerokok kan,klo g berarti dia lg g da uang buat beli tuh)
  2. Merokok dapat meningkatkan konsentrasi ()
  3. Merokok dapat membuat kita lebih terjaga (Makanya,g ada penjaga malam yang g ngerokok)
  4. Memberikan pemasukan untuk negara (Jangan salah, pemasukan negara dari cukai rokok itu besar banget lho)
  5. Memberikan lapangan pekerjaan (Jika semua orang berhenti merokok, berapa banyak pengangguran yang akan bertambah, sementara kita tau jika sekarang ini ada banyak sekali pabrik rokok di indonesia)
  6. Menguntungkan petani (Survei membuktikan keuntungan petani menanam tembakau dari pada padi lebih besar)
  7. Tidak mengecewakan orang jika mau meminjam korek (Perokok yang baik selalu membawa korek kemanapun dia pergi)
  8. Memberikan kenikmatan luar biasa (Bangun pagi, minum kopi sambil ngerokok  ditambah ada gorengan,mantap banget dech)
  9. Baju tiap bulan baru terus (yang lama kena api rokok)
  10. Mennyukseskan program KB (Merokok dapat menyebabkan impotensi)
  11. Melatih kesabaran dan pantang menyerah (orang yang pertama kali merokok akan batuk-batuk,tapi jika dia terus berusaha maka dia kan mahir nantinya)

Actions

Information

3 responses

3 06 2010
arya

hahaha nice post gan…

5 06 2010
blacksasak

berlawanan dengan punyaku,,,q doain supaya ayat ke 10 di artikel ini terwujud pada anda kalo komment saya ga dibalas hehehehehe,,,,nice posting

5 06 2010
sasaklebung

eeeeh loe aja dech yg gt,q dah berenti skr..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: