Meninggalkanmu

7 06 2010

Ketika aku akhirnya beranjak pergi dari hidupmu
Sesungguhnya aku tak menghianati cintamu
Karena Aku pergi darimu bukan meninggalkan cintamu
aku hanya terlepas darimu.

Aku tahu ini pasti akan sangat menyakitkan
Meninggalkan kelukaan yang dalam
Tapi akan lebih menyakitkan lagi
Ketiga ego kita tak mampu menyatukan kita

walau hati ini terluka
walau batin ini mendera
Tapi aku haru meninggalkanmu

Kau kan tetap diahatiku
meskipun banyak yang mencoba menggoyahkannya


Actions

Information

2 responses

7 06 2010
aldena

kok bsa kya’ gini, , ,jgn terlalu bercermin pd, , ,kta ” cinta tak seharusx memiliki “, ,hax itu yG q ktakan, , ,

10 06 2010
sasaklebung

Memang bt aq cinta harus memiliki, tapi meyimpan cinta yg sudah kita miliki itu berbeda artinya dengan cinta tak harus memiliki.

Leave a Reply

