Prediksi Pertandingan Belanda vs Denmark

14 06 2010

Siapa yang sanggup menghentikan Belanda saat ini? itu pertanyaan yang lumrah yang muncul setelah melihat performa menawan Tim Oranye selama ini. Mereka selalu menang dalam babak kualifikasi dan dalam sejumlah partai pemanasan pun tak pernah menelan kekalahan. Bahkan, dalam empat laga uji coba terakhir Tim Oranye selalu menang dengan memasukkan 14 gol dan hanya kebobolan empat gol.

Berdasar fakta tersebut, Denmark sebagai lawan pertama Tim Oranye di Piala Dunia 2010 tentu potensial dijadikan santapan pembuka. Dari semua sisi, kelas Tim Dinamit jelas masih kalah dibanding Tim Oranye. Terlebih performa tim asuhan Morten Olsen menjelang Piala Dunia kali ini justru melempem. Dalam dua laga terakhir meeka kalah 0-1 dari Australia dan 0-1 dari Afrika Selatan.

“Kami semakin matang, pola 4-2-3-1 membuat pemain di setiap lini mampu bermain dengan kemampuan terbaiknya. Pola ini pun membuat diriku menemukan kembali ketajamanku. Kami siap menghadapi lawan-lawan di Grup E,” ujar bomber Roben van Persie yang diramal bakal bersinar di Piala Dunia 2010 ini.

Kecemerlangan Belanda selama ini salah satunya tak lepas dari peranan Arjen Robben. Pelatih Belanda, Bert van Marwijk dipaksa harus menyiapkan strategi lain karena Robben dipastikan tidak bisa bermain di laga perdana menghadapi Denmark. Dia mengalami cedera saat menghadapi Hungaria. Van Marwijk sendiri tidak mengganti tempat Robben dan tetap memasukkan namanya dalam skuad.

Robben memang pemain penting, hanya saja kekuatan Belanda tak terletak pada seorang Robben. Masih ada Rafael van der Vaart yang bisa beroperasi di sayap kiri. Tanpa Robben pun, trio penyokong van Persie seperti Dirk Kuyt, Wesley Sniejder, dan van der Vaart tetap berbahaya bagi tim mananpun.

Rekor pertemuan Belanda vs Denmark sebanyak 16 kali, dimana Tim Oranye mampu mengungguli Denmark dengan 6 kali menang dan 5 kali seri.

Prediksi bolagoalnet: Belanda akan menang mudah atas Denmark dengan skor 4-0. Saksikan pertandingana Belanda vs Denmark di Global TV pada tanggal 14 Juni 2010 pukul 18.30 WIB.

Prediksi Line-up:

Belanda: Stekelenburg, Van Bronckhorst, Heitinga, Mathijsen, Van der Wiel, Van Bommel, De Jong, Sneijder, Van Persie, Kuyt.

Denmark: Andersen, Jacobsen, Kroldrup, Agger, S.Poulsen, Gronkjaer, Jensen, C.Poulsen, Rommedahl, Tomasson, Bendtner.


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: