Peringkat Google

25 05 2010

Baru diluncurkan 2 hari “https://sasaklebung.wordpress.com/” sudah menempati posisi ke-5. Ini adalah hari-hari yang saya tunggu,akhirnya sasaklebung terdaftar di google dan langsung ada pada halaman pertama. saya bersama teman-teman Kanak Sasak On IT sedang bersaing memperebutkan posisi tertinggi di google dengan kata kunci “Kanak Sasak On IT”.

Peringkat pertama dan kedua masih dipegang oleh saatul ikhsan (s4s4k.blogspot.com/), sedangkan peringkat ketiga dan ke-empat dipegang oleh L. Arya Fatra Wijaya (fatratragedi.wordpress.com/), selanjutnya milik saya masih berada di posisi kelima. Tenang saja tidak perlu cemas, ini baru dua hari, wajar saja jika posisi mereka ada di atas saya karna mereka sudah lama menggunakan kanak sasak on IT.

Semoga saja peringkat saya akan terus meningkat, saya mengharapkan kunjungan dari teman-teman untuk memperoleh peringkat tertingi di google. saya sangat mengharapkan kritik dan saran dari kawan-kawan tentang blog saya ini. saya tunggu komentarnya……………………..!!!!!1


Actions

Information

Leave a comment